Gagasan

Dibalik Sejarah Besar bagi Indonesia dan Negara Timur Tengah

Dibaca: 3 Oleh 12 Jan 2020Maret 2nd, 2020Tidak ada komentar
Dibalik Sejarah Besar bagi Indonesia dan Negara Timur Tengah
#LuhutPandjaitan #LBP

LBP – Saya selalu percaya bahwa keberhasilan kita dimulai dari satu langkah awal yang baik. Seperti yang saya alami hari ini di Abu Dhabi saat saya menghadiri peletakan batu pertama KBRI di Uni Arab Emirat dan bertemu sahabat baik saya, Menteri Energi dan Industri UAE, Mr. Suhail Mohamed Al Mazrouei. Ini adalah momen perjumpaan kami yang kedua kalinya setelah beberapa bulan lalu beliau berkunjung ke Indonesia dalam rangka mewakili Putera Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan untuk membicarakan kelanjutan komitmen investasi dari UAE.

Saya tiba lebih dahulu di Abu Dhabi karena saya mendapat tugas dari Presiden Joko Widodo untuk mengawal investasi yang bernilai ini. Saya patut berterima kasih kepada Mr. Suhail karena tanpa dukungannya, saya tidak yakin kerjasama ini semua bisa terwujud. Saya katakan kepada beliau berulang kali bahwa jika kesepakatan ini terwujud, maka akan menjadi sejarah besar bagi Indonesia dan negara timur tengah khususnya UAE.

Baca juga:  Bersiap Menghadapi Era Kebangkitan Industri di Indonesia

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kedua negara dan khususnya bagi saya karena kita akan memulai langkah awal besar yang baik, yaitu komitmen investasi yang perjalanannya sangat cepat karena dibangun dari hubungan yang sangat baik antar teman. Begitulah yang disampaikan Mr.Suhail kepada saya. Saya berharap semoga hubungan baik antara Indonesia dan UAE tetap berlangsung dan semoga banyak hal-hal baik dapat tercapai terutama untuk kemajuan negeri kita tercinta, Indonesia.

Author Tim Media LBP

More posts by Tim Media LBP
Made with passion by Vicky Ezra Imanuel